Sabtu, 15 Januari 2011

♡ Holiday ♡

This is my first post.. yeaaaayyy!!
and........
this is it.

Setelah sekian lama bergulat dengan rentetan soal2, checklist OSCE (dan membawa saya bertemu dr. Lukmantia), progress test (yang katanya mirip soal UKDI dan sukses bikin mata berkunang2 saking banyaknya), Kalanchoe pinnata dan MRSA, berkali-kali memberdayakan printer, minta anter sana-sini ma seseorang, akhirnyaaaa saya bisa mengatakan....
ibuuuk, aq libuuuuuurrr!! (teringat sms beliau saat membalas sms q itu, begitu menenangkan T_T ).
Selamat tinggal sementara buat Bu Wartel, Bu Iin, Pak Cilot bakar, Bu Pertigaan, Mbak2 jutek di Cahaya, Bu Siti, Bu Murahan, dan Bu Sri. maaf saya sempat bosan dengan masakan2 anda, tapi tidak lama lagi pasti merindukannya. hehe


Saat udah bener2 libur, muncul masalah baru.
Hey, apa yang harus saya lakukan sekarang??
mungkin sementara ini cukup menikmati kemalasan. Kembali ke rumah berarti kembali menjadi pemalas (inget sengsaranya jadi anak kost, harus melakukan semua sendiri). Bangun siang, makan sepuasnya, mandi dan mojok tanpa ngantri, nonton tv dari bangun tidur sampe mau tidur lagi, bikin rusuh dapur saat ibu masak. huaahhh,,,,seperti biasanya, hal2 itu selalu menyenangkan.

Sayang, liburan ini diawali dengan sedikit kurang menyenangkan. orang masa lalu yang muncul dan selalu bikin nyesek. selalu muncul dengan sesuatu yang berhubungan dengan f*******l.dan selalu bisa ditebak akhirnya.
sial. kl boleh milih aq g mau tau, kenal, mendengar semua hal tentang orang itu di masa lalu, baca smsmu yang selalu mengandung maksud tertentu, baca smsmu yg nyebut2 nama seseorang berkali-kali. ih, sapa sih loe?? kq selalu seenaknya sendiri.tapi saya pastikan hari ini selesai!

2 komentar:

  1. PERTAMAX....
    POKOK'E TETEP PERTAMAX....
    ckckckcckk...
    komentar yang aneh(maap ya...-o-'')

    BalasHapus
  2. hhhmmm, sing holiday,,
    selamat2. ojo lupa balik bw oleh2, huahahahaha..

    BalasHapus